Mesin Kopi Yang Praktis

Mesin Kopi Yang Praktis

Untuk kamu yang seringkali traveling serta mesti banget minum kopi luwak minimum satu hari sekali tentu sempat merasakan kadang-kadang bagaimana susahnya jika cocok kepingin banget ngopi, sesaat mungkin saja anda sekali lagi ada di pelosok yang tidak ada penjual kopinya. Atau cocok anda bertandang ke tempat tinggal nenek serta tidak enak hati buat pamit ngopi. Kopi instan pasti saja tidak buat senang buat pencinta kopi sejati seperti anda. Jadi jalan hanya satu ya mesti buat kopi sendiri saat anda sekali lagi traveling.

Buat buat kopi yang sama seperti standard anda, anda pastinya terkecuali mesti miliki kopinya harus juga miliki alatnya. Bawa mesin kopi yang gede-gede serta berat itu pastinya tidak praktis, jadi memanglah anda mesti miliki mesin-mesin kopi yang praktis serta dapat anda bawa kemana saja.

Kopling miliki referensi sebagian mesin kopi yang praktis, mudah, serta ukurannya kecil untuk kamu :

Porlex Mini Hand Coffee Mill

Alat yang peranannya buat ngegiling biji kopi serta terbuat dari stainless steel serta keramik ini tingginya hanya 13 cm dengan diameter 4, 7 cm serta dapat ngegiling 20 gr kopi. Buatan Jepang.

Clever Dripper (Small)

Alat yang peranannya buat ngegiling biji kopi serta terbuat dari stainless steel serta keramik ini tingginya hanya 13 cm dengan diameter 4, 7 cm serta dapat ngegiling 20 gr kopi luwak. Buatan Jepang.

Clever Dripper (Small)

Alat yang dapat buat kopi anda jadi enak ini harus anda punyai jika anda seringkali traveling, terlebih untuk kamu yang menyukai espresso namun dapat pula di pakai buat buat latte serta cappuccino. Kopi anda rasa-rasanya tidak kalah gurih sama kopi buatan coffee shop dengan alat ini. Kecil serta mudah banget (lebih kecil dari Clever Dripper), karna tabungnya terbuat dari plastik. Kandungan keasamannya kopi yang dibuat juga lebih rendah dari alat seduh kopi yang lain karna temperaturnya yang rendah serta sistem penyeduhannya yang singkat. Kopi anda dapat juga disimpan didalam alat ini sepanjang sekian hari karna filter-nya yang halus serta kecil banget.

Disk Filter

Ini pasangannya Aeropress diatas. Filter ini dapat di pakai berkali-kali, serta anda miliki 2 pilihan. Yang standard juga akan buat kopi anda lebih kental serta lebih awet di pakai bertahun-tahun. Yang “fine” pastinya lebih tidak tebal (1/3 lebih tidak tebal dari yang standard) serta lebih mudah sobek. Terserah anda jadinya ingin tentukan yang mana, sesuai sama selera serta keperluan.

Mypressi Twist

Ini alternatif lain buat pengagum espresso. Harga nya lebih mahal sich, namun alat ini memanglah ringkes serta cantik banget memiliki bentuk. Alat ini memakai cartridge yang 100% dapat di-recycle, serta setiap cartrdige-nya dapat menahan 4 sampai 8 shot espresso. Suhunya juga stabil serta tinggi, jadi espresso anda disarikan dengan suhu yang pas. Terkecuali buat di ajak berjalan-jalan, alat ini dapat pula untuk kamu pakai dirumah. Bersihinnya juga mudah banget, tinggal dibasuh saja.

Dari sebagian referensi diatas, mudah-mudahan ada yang pas untuk kamu agar ke mana juga anda pergi, anda tetep dapat ngopi – karna ngopi itu buat kita yang memanglah penggila kopi luwak, sama perlunya seperti makan. Ya kan?

 

Baca Juga : Kopi Menyebabkan Dehidrasi?

 

 

Bookmark and Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *