Ini Dia Kopi Yang Pas Untuk Anak Metal

Ini Dia Kopi Yang Pas Untuk Anak Metal

Pengagum musik metal mungkin saja telah tidak asing sekali lagi dengan band metal yang menamakan diri mereka “Tombs”. Satu diantara anggota band itu, Mike Hill, baru-baru membangun satu perusahaan kopi luwak yang dinamakannya sesuai sama nama album mereka yang paling akhir, “Savage Gold”. Argumen Hill membangun perusahaan kopi yaitu karna kopilah sebagai “bahan bakar” untuk tiap-tiap aktivitasnya, termasuk juga saat bekerja jadi musisi. Sesaat kata “gold” digunakan karna menurut Hill, emas itu melukiskan suatu hal yang mulia, yang bisa merubah materi yang umum jadi mengagumkan.

Ini Dia Kopi Yang Pas Untuk Anak Metal

Savage Gold mungkin saja lebih serupa satu pola hidup, daripada satu merk, mengingat kopi ini di jual oleh seseorang musisi metal yang mengaplikasikan diet Paleo, sukai berolahraga bela diri, serta kopi ini di buat dari kopi organik dari Ethiopia yang bijinya ditanam pada 6. 000 hingga 6. 500 kaki diatas permukaan laut. Jadi, kopi ini memanglah mengusung idealisme yang begitu tinggi serta tidak cuma sebatas kopi umum. Konon, di kelompok pengagum musik metal diluar negeri, kopi ini yang paling banyak di cari.

Dalam satu wawancara, Hill menyebutkan kalau kopi itu yaitu sinonim dari “produktivitas”. Tidak cuma itu, kopi juga satu motivator yang berikan motivasi kita untuk bekerja pada pagi hari, serta menolong kita lewat bebrapa waktu yang susah selama seharian itu. Masa lalu Hill mengenai kopi bermula dari masa kecilnya, saat neneknya menyeduh kopi luwak untuk semua keluarga serta disajikan usai makan. Kenangan-kenangan itu merasa begitu hangat untuk Hill, sehangat selimut yang membungkus badannya saat pagi yang dingin. Ketika menempati bangku kuliah, kopi membantunya untuk berkonsentrasi waktu belajar pada jadi hari, serta menangani kelelahannya. Kopi membantunya mencapai sebagian maksud hidupnya serta mendekatkannya pada beberapa sahabatnya, karna senantiasa terhidang waktu mereka berkumpul. Walau berkewarganegaraan Amerika, namun Hill memanglah berdarah Italia, dari pihak ibunya. Karena itu memanglah budaya kopi dalam keluarganya begitu kental.

Ngomong-ngomong, anda sudah mengetahui mengenai bulletproof coffee, bukan? Nah, Hill ini nyatanya juga pengagum kopi yang di beri kombinasi mentega. Tiap-tiap pagi dia meminum dua cangkir kopi hitam yang digabung dengan mentega yang datang dari sapi yang cuma di beri makan rumput. Hill mengaku kalau kopi ini buat daya dalam badannya bertahan lebih lama serta dia semakin dapat berkonsentrasi waktu bekerja.

Biji kopi bermerk “Savage Gold” ini memanglah tidak termasuk juga kopi yang murah, karna terkecuali organik, kopi ini dibeli dengan “100% Fair Trade”, serta dikeringkan dengan sistem basah, atau wet process. Berapakah harga nya? $16. 50 per pound.

Menarik ya, nyatanya kopi luwak tidak hanya disukai oleh beberapa seniman yang “lembut” seperti pujangga atau sastrawan, namun seniman sekeras musisi metal juga nyatanya segera luluh lantah demikian ditempatkan dengan kopi…

 

Baca Juga : Meramal Sifat Seseorang Dengan Alat Pembuat Kopi

Bookmark and Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *