Ini Bukan Sembarang Cangkir Kopi

Ini Bukan Sembarang Cangkir Kopi

Menurut anda, cangkir atau gelas kopi luwak itu perlu tidak sich, atau anda dapat minum kopi pakai cangkir atau gelas apa saja, toh rasa-rasanya tidak juga akan beralih dengan wadah apapun kopi itu diminum?

Pendapat anda, dapat benar, dapat pula tidak. Segalanya kan ada bagian positif serta negatifnya. Minum kopi tanpa ada ingin direpotin pakai gelas atau cangkir spesial memanglah praktis, namun minum kopi dari cangkir kopi beneran lebih merasa ngopinya kan?

Tidak hanya itu, terdapat banyak cangkir yang spesial di ciptakan spesial untuk ngopi. Jika anda sukai banget ngopi, tentu anda ingin miliki satu diantara cangkir ini deh.

Self-Stirring Coffee Mug

Yup. Cangkir ini dengan ajaibnya dapat ngaduk kopimu sendiri. Anda hanya butuh masukin kopi, cream, gula, pencet tombolnya, serta segera kopimu jadi. Tidak perlu sendok, tidak perlu tangan buat ngaduk, jadi menghemat pencucian. Cangkir ini hanya butuh 2 baterai ukuran AAA buat ngaduk kopi anda, serta ditanggung gulamu akan teraduk rata. Harga nya : $18. 99.

On-Off Mug

Cangkir kopi ini dilapis oleh susunan yang dapat mendeteksi panas, yang warnanya juga akan beralih dari hitam jadi putih, serta demikian sebaliknya – bergantung cangkirnya sekali lagi kosong atau telah penuh. Jika kosong, warnanya jadi hitam serta ada tulisan “off”-nya, jika penuh warnanya beralih jadi putih serta ada tulisan “on”-nya. Namun on/off ini hanya berperan jika anda ngisinya pakai kopi luwak panas ya, karna pigmennya hanya dapat diaktifin jika ada panas. Kepengen miliki? Harga nya tidak mahal koq, hanya $10. 93.

Stacked Coffee Mugs

Ini cangkir yang paling pas buat penggila espresso. Cangkir espresso bersusun tiga ini mempermudah anda untuk sekalian ngisi tiga-tiganya jika anda umum minum triple espresso. Harga nya $24. 99.

Selanjutnya, ini ada dua cangkir kopi untuk kamu yang perduli lingkungan serta sadar kalau pemanasan global itu terpampang riil ada.

Global Warming Mug

Cangkir ini dapat di isi baik dengan kopi dingin atau panas, serta saat anda menuang kopimu di cangkir ini, anda dapat lihat apa yang berlangsung jika bumi ini terus-terusan diperlakukan dengan buruk… Hadiah yang pas untuk mereka yang tidak mau menghemat penggunaan listrik serta air nih. Harga nya? Hanya $9. 99 saja.

I Am Not a Paper Cup

Walau sebenarnya keliatannya gelas yang terbuat dari porselen ini keliatannya sekilas seperti terbuat dari kertas. Kopimu juga akan tetaplah hangat didalam gelas ini, namun tanganmu tidak juga akan terasa kepanasan waktu memegangnya. Ini satu diantara langkah untuk tetaplah menggunakan “gelas kertas” tanpa ada memakai kertas beneran, plastik, serta bahan yang lain yang tidak baik untuk lingkungan, walau harga nya tambah lebih mahal dari gelas kertas beneran : $20. 00.

Cookie Cup

Diantara beberapa cangkir serta gelas kopi luwak bagus diatas, kelihatannya ini yang paling unik, karna berbahan di buat dari… kue kering! Product buatan Sardi Innovation ini terbuat berbahan pastry yang enteng serta gula. Gulanya tidak cuma juga akan buat kopimu merasa manis, namun juga cangkir ini di buat tahan air jadi janganlah takut kopimu akan menetes atau bocor. Kuenya juga akan tetaplah kering, serta dapat dikonsumsi sesudah kopinya habis. Anda tidak hanya mensupport pergerakan hijau, namun dapat juga nikmati kue keringnya yang enak itu. Ditambah sekali lagi, pemakaian air jadi irit, karna cangkir ini tidak butuh dicuci.

Baca Juga : The Indonesian Coffee Story

 

Bookmark and Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *