Apakah Benar Penemu Kopi Itu Bangsa Alien?

Apakah Benar Penemu Kopi Itu Bangsa Alien?

Sempat tidak kepikiran, darimana aslinya segalanya yang paling baik yang kita rasakan didunia ini? Kopi, umpamanya?

Didunia yang penuh rahasia serta misteri ini, ada isu yang berhembus serta menyebutkan kalau kopi luwak itu mungkin saja diketemukan oleh beberapa alien di zaman purba. Jika ada manusia purba, pasti ada alien purba juga dong.

Beginilah lebih kurang evaluasinya :

Di zaman purba dahulu, ada seperti sekumpulan dewa-dewi yang namanya Annunaki di kebudayaan Mesopotamia kuno. “Annunaki” ini dengan etimologi yaitu penggabungan dari kata “anu” yang berarti “surga” serta “ki” yang berarti “bumi”. Jadi, grup ini diakui jadi manusia-manusia yang jatuh dari surga. Mungkin saja seperti setan gitu ya? Hehe… Mereka turun ke Timur Tengah lebih dari 400 th. waktu lalu dalam rencana cari emas. Beberapa orang Annunaki berikut yang pertama-tama jadi beberapa manusia yang menggali tambang emas. Mereka juga yang diakui membuat piramida di Mesir, Amerika Tengah, serta daerah Sidonia di planet Mars. Legenda mengenai bidadari serta malaikat juga bermula dari mereka. Dasarnya, beberapa orang Annunaki ini yaitu sekumpulan mahluk sakti yang miliki kekuatan spesial gitulah. Annunaki ini jugalah yang diakui sudah membuat kopi, yang awalannya di buat untuk jadi minuman beberapa pekerja tambang di masa itu.

Kita saat ini berpindah sebentar ke penjabaran mengenai kopi Arabika ya.

Kopi Arabika ini pertama kalinya diketemukan di Ethiopia, walau sebenarnya “orangtuanya” bukanlah datang dari Ethiopia. Hmmm… Jadi bagaimana itu ceritanya sampai si Arabika mungkin saja mendadak berada di Ethiopia? Apakah biji-biji kopi luwak itu terbang sendiri karna terikut angin, atau dibawa oleh spesies spesifik? Jika iya, siapa, serta mengapa?

Jika menurut Biology On-line, mungkin saja Arabika ini yaitu genetik yang berbentuk mutan yang di ciptakan oleh seseorang breeder tanaman yang begitu cerdas, karna kopi itu buat manusia jadi tambah baik, serta jadikan beberapa pekerja jadi lebih produktif. Kopi merangsang kecerdasan serta buat peminumnya lebih siaga, karna staminanya sempurna. Dengan kata beda, kopi yaitu minuman zaman purba yang di buat dengan tehnologi tinggi.

Mesti disadari, kopi juga seperti drug. Iya kan? Nah “drug” yang bernama kopi ini di kenal jadi KWHW oleh beberapa alien di zaman purba, yang diminum beberapa pekerja di tambang emas, seperti yang telah ditulis barusan. Kopi yaitu minuman yang paling prima untuk mengoptimalkan produktivitas beberapa pekerja yang membuat kuil-kuil kuno serta beberapa orang yang membuat berjalan-jalan. Serta peranannya hingga hari ini belum juga beralih.

Rasa kopi yang begitu ciri khas itu tidak mungkin diduplikasikan atau ditiru oleh beberapa ilmuwan. Jadi, jadi minuman yang sebegitu kompleks serta cerdasnya, mungkin saja memanglah kopi luwak ini di ciptakan oleh beberapa alien yang memanglah tuturnya begitu cerdas itu, bukan?

Dalam dunia ini memanglah banyak misteri yang dapat disibakkan, serta beberapa sekali lagi memanglah cuma dapat direka-reka kebenarannya. Butuh pemikiran terbuka yang begitu, memanglah, untuk tahu serta untuk terima semua peluang. Buat orang yang begitu yakin Tuhan, kita cukup yakin kalau ciptaan Tuhan itu bukan hanya pelangi. As sederhana as that. Namun buat orang yang menyukai berfikir, atau umumnya mikir, semua sesuatunya mungkin saja dapat dicari-cari dari tempat mana aslinya serta bagaimana muasalnya.

 

Baca Juga : Ini Dia Kopi Yang Pas Untuk Anak Metal

Bookmark and Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *