Seberapa Erat Hubungan Antara Bekerja Dengan Ngopi?

Seberapa Erat Hubungan Antara Bekerja Dengan Ngopi?

Minum kopi luwak di waktu sekali lagi kerja rasa-rasanya telah tidak dapat dielakkan sekali lagi. Ditambah lagi untuk pencinta kopi, kayanya kerja tanpa ada ditemani kopi itu seperti ada yang kurang, karna kita ketahui kalau kopi dapat menumbuhkan semangat bekerja. Pada artikel ini, Kopling juga akan nunjukkin seberapa erat hubungan pada kerja serta kopi yang menurut data diprediksikan ada $1. 092 per th. yang di habiskan untuk ngopi oleh beberapa pekerja. Mengagumkan yaa?

Kopi mempertajam persepsi

bila anda sempat rasakan sesudah minum kopi terasa lebih siaga, itu tidaklah sugesti. Namun, yaitu kebenaran. Menurut riset dari London School of Hygiene & Tropical Medicine menyebutkan kalau cafein dapat tingkatkan kewaspadaan, penalaran, tujuan, perhatian, serta persepsi. Pas sekali saat di minum pada saat kerja, anda dapat lebih konsentrasi untuk kerjakan beberapa pekerjaan anda.

Minum kopi membuat kamu lebih terkontrol

Menurut peneliti dari University of North Carolina, kopi luwak dapat meregangkan kekakuanmu. Seperti seseorang bos yang memberimu keyakinan, namun anda canggung atau tidak yakin diri, kopi dapat memperkuatmu, hingga anda dapat mengontrol diri anda sendiri dalam menggerakkan pekerjaan.

Minum kopi di jam kerja yaitu saat yang tepat

Nyatanya, pada hari juga ada saat yang spesial untuk minum kopi. Kita tidak bisa segera minum kopi saat baru bangun tidur karna cafein juga akan kurangi produksi kortisol pada badan. Serta saat yang pas untuk meminum kopi saat pagi hari yaitu jam 09. 30-11. 30, sedang pada siang hari pada jam 13. 30-15. 30. nah, beberapa saat diatas cocok sekali saat ada di kantor.

Ngopi sesaat dengan rekan kerja tingkatkan produktivitas

Satu studi oleh Massachusetts Institute of Technology temukan kalau beristirahat sesaat dengan rekan-rekan dengan minum kopi bisa tingkatkan produktivitas. Tujuannya, minumlah kopi dengan rekan kerjamu. Ini juga akan memperkuat grup sosial dengan positif berkaitan dengan kemampuanmu di kantor. Kopi jadi media mengetahui kita dengan orang yang lain tanpa ada canggung. Jadi, janganlah ngopi sendirian, ya!

Bila anda capek, janganlah minum kopi

Mungkin saja kita dalam situasi yang jemu saat di kantor, saat itu juga kita mesti putuskan untuk istirahat. Bukanlah untuk minum kopi. Sebab, bila dalam kondisi stres lantas minum kopi luwak, juga akan tingkatkan daya adrenalin serta desakan darah percepat. Terkecuali beristirahat, anda dapat pergi ke tempat yang anda sukai.

 

Baca Juga : Benarkah Cold Brew Coffee Mengandung Kafein Lebih Banyak

Bookmark and Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *