Alat Membuat Cold Brew Coffee Sekaligus Tumbler

Alat Membuat Cold Brew Coffee Sekaligus Tumbler

Perkembangan dunia kopi luwak yang cepat buat tiap-tiap th. senantiasa saja ada alat-alat kopi paling baru yang di desain untuk memudahkan peminumnya. Kesempatan ini Kopling ingin mengenalkan Dripo, alat kopi yang di buat untuk beberapa pencinta cold brew coffee dengan kelebihan yang begitu mengasyikkan.

Dripo dikatakan sebagai “3-in-1 travel ice-drip coffee maker and tumbler“, yang berarti kita dapat buat es kopi luwak memakai Dripo cuma kurun waktu dua jam serta dapat dibawa sembari melancong. Dripo dapat digunakan untuk buat cold brew coffee ataupun iced drip coffee, bergantung dari preferensimu. Bedanya, cold brew coffee memerlukan saat 12 jam untuk merendam kopi bubuk di air dingin sesaat iced drip coffee memerlukan saat lebih kurang dua jam untuk meneteskan air dingin yang telah ditambahkan es batu ke kopi bubuk untuk hasilkan minuman kopi.

Langkah penggunaannya juga gampang. Anda cukup menuang sekitaran 42 gr kopi bubuk serta berikan coffee filter di atasnya, lalu tuangkan sekitaran 350 ml air dingin yang ditambahkan es batu serta tunggulah sampai kopi dinginmu jadi. Praktis banget, tidak butuh mempersiapkan saat lebih lama dirumah untuk buat kopi luwak dingin karna anda dapat menanti akhirnya sembari beraktivitas beda diluar.

 

Baca Juga : Perkiraan Tren Kopi Global Tahun 2017

Bookmark and Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *