Untuk Kencan Pertama Inilah Tips Untuk Memilih Kedai Kopi

Untuk Kencan Pertama Inilah Tips Untuk Memilih Kedai Kopi

Anda serta gebetan keduanya sama penggemar kopi serta mengambil keputusan pilih kedai kopi jadi tempat kencan pertama? Ingat, tidak semuanya kedai kopi ‘cocok’ jadi saksi peristiwa bernilai ini.

Romantisme kedai kopi luwak garut memanglah tidak dapat dielakkan sekali lagi. Banyak pasangan yang pilih kedai kopi jadi tempat kencan pertama, ke-2, ke-3 dan sebagainya. Namun untuk kalian yang juga akan lakukan ‘aksi’ kencan pertama, ada strategi asik untuk pilih kedai kopi supaya ‘misi’ ini jalan lancar. Semuanya kedai kopi luwak garut mungkin saja baik serta mengasyikkan, namun tidak semua pas jadikan tempat kencan, terlebih kencan pertama.

Berdasar pada pengalaman serta wawancara dari sebagian oknum, terdapat banyak panduan yang dinilai tepat untuk menyukseskan kencan pertama anda di kedai kopi. Tersebut panduan pilih kedai kopinya.

Janganlah Kencan di Kedai Kopi ‘Komunitasmu’

Anda miliki kedai kopi luwak garut yang senantiasa jadi tempat nongkrong satu genk? Atau miliki tempat kopi yang senantiasa jadi tempat ‘main’ sehari-hari? Well coffee shop ini mungkin saja menyanangkan untukmu serta beberapa rekanmu, namun juga akan jadi ‘masalah kecil’ bila jadikan tempat kencan pertama. Mengapa? Satu, pasanganmu akan tidak terasa nyaman karna anda juga akan repot bertegur sapa dengan siapapun. Dua, anda mungkin saja tidak nyaman karna akan digoda rekan-rekan karna membawa pacar baru. Situasi mungkin jadi tidak kondusif serta sweet bila beberapa hal ini berlangsung.

Tentukan Kedai Kopi yang tengah Tidak Happening

Tempat kopi yang happening memanglah asik untuk seseruan namun untuk tidak berkencan. Karna kedai kopi yang begini umumnya tengah ramai-ramainya digemari beberapa orang. Anda yang nota bene ingin berkencan serta nikmati situasi yang nyaman serta enjoy. Kedai kopi baru yang tengah ramai-ramainya juga akan mengganggu kencan dari beragam bagian. Pertama, situasi riuh juga akan menganggu anda yang tengah bercakap. Ke-2, mungkin saja anda repot mengantri sebelumnya memperoleh kursi. Ke-3, tempat duduk yang tidak dapat pilih juga akan menyusahkan juga. Masa iya duduk di coffee bar ketika kencan pertama. Kan rasa-rasanya kurang intim gitu. Hi-hi-hi.

Bila Anda Barista, Janganlah Kencan di Tempat Kerja

Bila point yang ini tentu sudah mengetahui argumennya kan ya. Kencan di coffee shop tempat anda bekerja tentunya takkan dapat senyaman tempat yang lain. Lagian anda ‘kan perlu tempat serta situasi baru, terlebih pacarnya baru. Berkencan ditempat kerja sah-sah saja namun untuk tidak kencan pertama. Rekanan kerja, bos, serta siapapun yang bekerja denganmu juga akan memberi suasanan tidak nyaman untuk dirimu sendiri.

Tentukan Kedai Kopi yang Sediakan Makanan

Ngopi tidak mesti mengenai kopi saja. Jadi pastikan kedai kopi yang ada menu makanannya. Siapa tahu anda serta pasangan anda kelak lapar. Kan tidak lucu bila tengah asik bercakap mendadak perut lapar serta mesti geser sekali lagi ke tempat beda dikarenakan anda pilih kedai yang tak ada menu makanannya. Pastikan kedai kopi yang tidak cuma nyaman dengan situasi namun bila aman untuk perut bila lapar menempa.

Baca Juga: Perbedaan dan Persamaanya Chemex vs Hario V60

Bookmark and Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *