Menyeduh Kopi Menggunakan Air Terbaik

Menyeduh Kopi Menggunakan Air Terbaik

Anda tentu tahu kalau kopi luwak garut yang anda teguk memiliki kandungan 98% air. Dengan kata beda memakai air yang pas yaitu esensi perlu dalam membuat kopi nikmat.

Air walau sepintas tampak sama serta merasa sama di lidah ketika dipakai untuk menyeduh kopi tidak sama akhirnya. Ada kandungan mineral serta ph didalam air spesifik yang pas untuk menyeduh kopi serta ada pula yg tidak. Jadi janganlah heran bila anda menyeduh kopi Luwak garut dirumah, berlainan rasa-rasanya dengan menyeduh kopi di kedai kopi. Mungkin saja saja kedai kopi memakai type air spesifik maka dari itu dapat berikan rasa yang enak pada kopi luwak garut walau kalian memakai biji yang sama.

Menyeduh Kopi Menggunakan Air Terbaik

Untuk menanggulangi problem ini, satu perusahaan bernama Third Wave Water yang digawangi oleh Taylor serta Charles membuat satu kapsul yang dapat menetralkan mineral pada air yang juga akan dipakai untuk menyeduh kopi. Kapsul yang terbagi dalam dua type ini yakni Espresso Profile (untuk epsresso) serta Classic Profile (untuk manual brew) dapat memberi kecukupan mineral serta ph pada air yang juga akan dipakai untuk menyeduh memakai standard dari Specialty Coffee Association of America’s standars (SCAA).

Dalam satu kemasannya Third Wave Water terbagi dalam 12 kapsul yang dalam pemakaiannya cukup gampang. Anda tinggal memasukkan satu kapsul ke air yang juga akan dipakai untuk menyeduh kopi. Bila sampai kini anda mesti pilih brand air mineral spesifik dalam menyeduh kopi, saat ini tak akan. Air apa pun macamnya dapat dinetralisir hingga baik untuk ritual minum kopimu.

Tidak cuma mineral yang terdapat didalam satu kapsul Third Wave Water, di dalamnya juga ada beberapa kalsium, magnesium and sodium. Saat ini kemana juga anda ada, bahkan juga ketika pergi jauh meskipun, anda tidak butuh sekali lagi cemas dengan kwalitas air yang juga akan digunakan untuk nikmati kopi. Juga Third Wave Water ini diakui dapat tingkatkan cita rasa setiap seduhan yang memakai kapsulnya. Ah, saat ini siapa saja dapat menyeduh dengan standard beberapa juara dengan air istimewa ini ya.

Baca Juga: Cara Memanipulasi Karakter Rasa Kopi, Tips Aeropress

Bookmark and Share:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *